Semarakkan HUT ke-15, MUM Berkomitmen Memenuhi Kebutuhan Talenta Digital Profesional

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 yang jatuh pada Minggu (06/08/23), PT Mitra Utama Madani (PT MUM), menyelenggarakan perayaannya pada Senin (07/08/22) di Menara PNM, Kantor Pusat Permodalan Nasional Madani Lt. 12. Perayaan dihadiri oleh Bapak Sunar Basuki selaku Direktur Operasional, Digital, dan Teknologi Informasi PT Permodalan Nasional Madani dan jajaran Direksi PNM Grup. 

Pada ulang tahun kali ini, PT MUM mengusung tema “MUMgapai Harapan Melalui Digitalisasi”, dengan harapan PT MUM dapat terus mengembangkan inovasi digitalisasi, guna memberikan pelayanan prima di bidang SDM.

Acara dibuka dengan tari pasambahan dan tari piring oleh perwakilan karyawan PT Mitra Utama Madani dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Tri Susilo selaku Komisaris Utama. 

Pada kesempatan ini, MUM meluncurkan MORE (MUM Online Recruitment), sebuah platform yang mengintegrasikan proses rekrutmen secara online.

Pelamar dapat dengan mudah memilih lowongan pekerjaan yang tersedia sesuai dengan minat dan kemampuan. Caranya sederhana. Buat akun dengan bermodalkan email, kemudian lengkapi profil sebaik mungkin. Selain memudahkan para kandidat, aplikasi MORE juga memudahkan recruiter dalam menjaring calon karyawan. Semua dikelola secara terarah dan optimal, demi mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia.

Direktur Utama PT MUM, Gung Panggodo, mengatakan terciptanya MORE merupakan bentuk strategi bisnis dan sinergi yang akan dapat mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia. Sedangkan dari aspek keberlanjutan akan diperoleh manfaat yaitu berkontribusi terhadap penurunan tingkat pengangguran. 

Acara kemudian dilanjutkan pemberian apresiasi pada 15 karyawan kelolaan terbaik dan pengangkatan 73 karyawan tetap.

Selain perayaan di kantor pusat, MUM juga menyiarkan perayaan secara live di Instagram @mum.id.official dan Youtube MUM ID Official. Live streaming perayaan HUT MUM ditonton lebih dari 2.000 audiens.