Siapkan SDM Berkualitas, MUM Gandeng PKSS-BRI

PT Mitra Utama Madani (MUM) meningkatkan sinergi dengan PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) - BRI melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (Mou).  Penandatanganan MoU ini menjadi pilar awal kerja sama antara kedua belah pihak yang berlangsung pada Jumat, 08 September 2023.

Penandatanganan Perjanjian dilaksanakan di Menara PNM, Kantor Pusat Permodalan Nasional Madani Lt. 12, yang dihadiri langsung oleh Direktur Bisnis PKSS-BRI, Rahman Arief; Kepala Divisi Operasional Bisnis PKSS-BRI, Thamrin; Direktur Bisnis PT MUM, Henry Yunus Kamang Pangemanan; dan Kepala Divisi Bisnis II PT MUM, Haerudin.

Kedua belah pihak menyadarai, dinamika bisnis dan dunia usaha berkembang sangat cepat. Kepentingan bisnis dan kebutuhan masyarakat merupakan lokomotif dari perubahan tersebut. Oleh sebab itu, jenis usaha akan semakin terspesialisasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga dibutuhkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi tertentu untuk bisa mengelola dengan baik.

Tujuan Perjanjian Kerja sama ini adalah mewujudkan pelaksanaan pembangunan khususnya dalam peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia, serta pembinaan program-program untuk kepentingan masing-masing pihak. MOU yang sudah ditandatangani ini, diharapkan dapat menguntungkan dalam hal rekrutmen, asesmen dan pelatihan yang akan dilaksanakan kedua belah pihak.

Penandatangan kerja sama dengan PKSS - BRI adalah bentuk komitmen MUM untuk menjadi partner yang tepercaya dan andal. Terlebih, dalam memberi solusi Sumber Daya Manusia terpadu dengan jaringan kerja yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sampai dengan tahun 2023, MUM telah berkiprah selama 15 tahun dan bertransformasi menjadi perusahaan penyedia jasa tenaga alih daya terkemuka. Dengan pengalaman dan kemampuannya, MUM saat ini dapat terus menghadapi kompleksitas tantangan global seperti, kesenjangan sosial, dan revolusi teknologi.

Untuk terus mempertahankan dan mendukung kebutuhan tenaga kerja profesional yang berkesinambungan serta mengakselerasi transformasi digital, MUM senantiasa menghadirkan inovasi produk dan layanan secara berkelanjutan. Tahun ini, MUM telah merilis MORE (MUM Online Recruitment). Platform inilah yang akan mengintegrasikan proses rekrutmen secara online, sebagai solusi untuk memudahkan dan memperluas kesempatan mencari kerja guna menekan angka pengangguran.