MUM dan Marimas teken MoU soal Pemenuhan Kebutuhan Tenaga Kerja

PT Mitra Utama Madani (MUM) dengan PT Ulam Tiba Halim (Marimas) melakukan perjanjian kerjasama (MoU), pada Selasa, 6 Juni 2023. Adapun bentuk MOU yang disepakati ialah kerjasama dalam pemenuhan tenaga kerja, khususnya pada posisi sales motoris di seluruh Indonesia.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto, Semarang yang diwakilkan oleh Tengku Ariffadillah selaku Direktur Bisnis PT Mitra Utama Madani (MUM) dan Harjanto Kusuma Halim sebagai Direktur PT Ulam Tiba Halim (Marimas).

Dalam kesempatan tersebut Direktur Bisnis PT MUM, Tengku Ariffadillah mengucapkan terimakasih kepada PT Ulam Tiba Halim (Marimas) karena telah memberikan kepercayaannya kepada PT MUM untuk menjadi tempat sekaligus penghubung rekrutmen karyawan Marimas.

Direktur PT Ulam Tiba Halim (Marimas), Harjanto Kusuma Halim mengaku percaya menjalin kerjasama dengan PT MUM, yang merupakan Perusahan Afiliasi dari PNM Group. Mulai dari soal ketaatan regulasi hingga monitoring karyawan secara berkala. Ia berharap PT MUM dapat memberikan pelayanan terbaik dari segi pemenuhan Service Level Agreement (SLA) tepat waktu sesuai dengan yang diperjanjikan.

Penandatanganan MoU ini merupakan bentuk realisasi dari misi PT MUM untuk untuk dapat menekan angka pengangguran atau mendorong peningkatan serapan tenaga kerja dalam peningkatan ekonomi.