Leaders Forum and PNM Excellence Award 2023

Pada hari Selasa, 9 Mei 2023 kemarin, PNM mengadakan acara "Leaders Forum and PNM Excellence Award 2023" yang diadakan offline di JS Luwansa Hotel Jakarta dan juga online melalui Zoom.

Bertemakan "How to Be a Great Leader", pembahasan menarik dari Bapak Ignasius Jonan (Menteri Kabinet Kerja 2014 - 2019) dan Bapak Arief Mulyadi (Direktur Utama PT PNM) tentang leadership, dan juga pemberian penghargaan kepada Insan PNM dan unit kerja yang berprestasi dan konsisten dalam memberikan kinerja terbaiknya, membuat acara ini menjadi lebih seru dan penuh insight.


Pada pegelaran “PNM Excellence Award 2023” tujuh dari sembilan kantor cabang yang dinilai sebagai cabang terbaik berasal dari wilayah kerja MUM, yakni Sumatra dan Jawa Barat. Padang dan Medan terbaik di karegori cabang Utama. Bekasi, Kabanjahe dan Sukabumi terbaik untuk kategori cabang Madya, sedangkan Tasikmalaya dan Bangka Belitung pionir untuk cabang Pratama.
Sejumlah penghargaan perorangan—yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu—juga diraih oleh teman2 “keluarga besar” MUM, seperti AO, FAO, SAO, KAM, AOM Reguler dan AOM Pantas. Bahkan Best of The Best AO diberikan kepada Yani Andriani, yang merupakan AO Caringin 2, Reg Garut.


Prestasi yang diraih tersebut, sedikit banyak dikontribusi oleh teman-teman MUM sebagai mitra penyedia dan pengelola SDM bagi PNM, baik untuk bisnis Mekaar maupun ULaMM.
PT MUM mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi teman-teman yang berada di lapangan khususnya KRO, RO (Mekaar & ULaMM), serta ALW dalam menjalankan tugasnya menyediakan tenaga kerja yang kompeten. Melalui ajang PNM Excellence Award ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi lebih bagi keluarga besar MUM dalam memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah bagi PNM Grup.

Jangan berhenti bermimpi dan berani bereksekusi!